Jumat, 26 Juni 2015

Baju Baru Allhamdulilah, Ga Punya Ga Apa-Apa

Posted by devina putri on 21.35 with 76 comments
Assalamualaikum
Masih ingat lagu Dea yang judulnya Baju Baru, Kaya gini lirik lagunya

Baju baru Alhamdulillah
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada baju yang lama

Sepatu baru Alhamdulillah
Tuk dipakai di hari raya
Tak punya pun tak apa-apa
Masih ada sepatu yang lama

Kurang lebih yang masih aku ingat segitu, ga tau terusannya lupa lagi :D
Buat yang masih inget terusan nya berarti anda kategori orang yang sudah tidak muda lagi, karena lagu tersebut memang sudah dulu banget hehehee....

Oh ya ga kerasa sekarang sudah H-20 menuju lebaran, gimana sudah pada beli baju lebaran?
Kalo saya pribadi sih engga memprioritaskan baju lebaran, ya sama aja kaya lagu barusan "baju baru allhamdulilah, ga punya ya ga papa karena masih ada baju yang lama"
Lebaran kali ini saya cuma ingin bertemu dengan keluarga saja, dan bersilaturahmi
Semoga puasanya mendapatkan keberkahan,
Jangan lupa perbanyakalah tadarus, beramal, dan perbanyak solat sunah.

Wassalam

Jumat, 05 Juni 2015

Perlu schedule yang tepat

Posted by devina putri on 18.42 with 70 comments
Hello teman blogger, sudah lama saya tidak posting di blog ini.
Seperti nya blog ini sudah lumutan hehehe
Sebenarnya setiap hari saya juga selalu posting tapi di blog online shop saya,
Ya seperti yang diketahui , sekarang saya sudah tidak punya karyawan, apa lagi sekarang saya sudah lulus kulih, setidaknya saya masih butuh uang untuk menyambung hidup.
Setiap hari saya tangani sendiri bagian admin dan bagian marketing dari mulai blog herbal, skincare, fashion shop, dan toko olahraga.
Sepertinya saya perlu schedule yang tepat agar semuanya dapat teratasi, kadang setiap hari bingung apa dulu yang harus saya kerjakan, karena semuanya serba sendiri, sementara kalo saya rekrut karyawan pasti membutuhkan waktu yang lama untuk mengajarkan belajar bisnis online, apa lagi setelah kejadian saya di bohongi rasanya menjadi kurang percaya sama yang namanya karyawan. 
Ditambah akhir taun insya alloh saya mau menikah dan saya akan di bawa ke tempat dimana calon saya bekerja, setidaknya saya harus mengikutinya kesana. 
Kadang banyak orang yang bertanya "Kenapa ga kerja? "Sekarang kerja dimana? "Ko lulus kuliah ga kerja? dari situ saya cuma menjawab "YA sambil cari2" padahal saya ingin sekali bilang " SAYA KERJA di rumah, yaitu online shop" 
Tapi percuma saja toh mereka tidak akan ada yang mengerti apa itu olshop, makanya saya di cap sebagai pengangguran. 
Padahal saya bukan tidak ingin mencari pekerjaan lain, cuma saya sudah enjoy dengan pekerjaan ini, mau sedikit atau besar yang saya peroleh saya cuma bersyukur ALLHAMDULILAH. Lagian kalo saya cari kerjaan, kan percuma cuma kerja 6 bulan selanjutnya saya harus pindah mengikuti suami ke Depok. Rencana saya disana juga masih mau menggeluti online shop, sambil mengajar di salah satu sekolah

Kembali lagi ke topik, disini saya perlu schedule yang tepat untuk mengerjakan semua blog saya, akun google saya ada 5 yaitu :
  1. https://plus.google.com/u/0/+DefaRamadhani/posts
  2. https://plus.google.com/u/0/+devinaputri24/posts
  3. https://plus.google.com/112292727953574897831/posts 
  4. https://plus.google.com/101071247378113434811
  5. https://plus.google.com/107035076858143758465

Dari ke 5 akun tersebut, di akun ke 1 di dalamnya ada 2 blog yaitu blog herbal dan skincare, di akun 2 juga ada 2 blog yaitu blog curhatan dan blog herbal, di akun ke 3 ada satu blog yaitu blog khusus skincare, di blog ke 4 ada satu blog yaitu blog fashion shop, dan di blog ke 5 ada satu blog yaitu blog khusus alat-alat olahraga karena calon suami saya punya toko olahraga jadi saya ikut bantu2.

Disini saya bingung apa dulu yang harus saya kerjakan selama hari senin sampe hari sabtu, sementara waktu saya bekerja hanya dari jam 8 sampe jam setengah 4, itu pun jam 12 sampe jam 1 istirahat, lanjut jam 1 atau setengah 2 sampe jam setengah 4.
Ada yang bisa bantu agar pekerjaan saya dapat teratasi semua?????????????